Senin, 08 April 2013

Fate/stay night : Unlimited Blade Works

Pagiii semuaaaa !!! Hari ini aku mau curcol (cielah), aku mau cerita saat-saat aku nonton Fate/stay night : Unlimited Blade Works, Oke, ini emang film udah lama, awal tahun 2010 film ini perdana tayang, tepatnya 23 Januari... Tapi aku baru nonton kemaren *pundung*
Film garapan TYPE-MOON dan diproduksi oleh Studio Deen ini merupakan salah satu seri Fate yang berkonsep film (satunya kalo gak salah Fate/stay night : Heaven's Feel)

Fate Series itu salah satu anime series yang dibuat oleh TYPE-MOON, aku taunya cuma Fate Series sama Moon Princess Series (Tsukihime) tapi yang tau ceritanya cuma Fate Series doang *pundung*

Oke, seperti kataku diatas, kemaren aku nonton Fate/stay night : Unlimited Blade Works yang kalo kata adekku : "Mbak Dita nonton film pembunuhan !"
Ya emang agak sadis sih.. *nyengir*
Akhirnya, setelah browsing lamaaaa~ aku nonton deh tuh film, baru awal aja aku udah teriak-teriak gara-gara liat si tokoh utama (Archer) dan salah satu servant lainnya...yaitu.*narik napas* Lancerrrrrrr !! Oke, aku suka sama Archer and Lancer (versi fate/stay night), aku juga suka kok sama Gilgamesh (versi fate/zero)
Balik ke topik utama, disaat aku sampe pertengahan part 4 (dari 5 part), ibuku pulang dan aku pun dimarahin gara-gara liat tuh film. Sebenernya itu bukan film pembunuhaaan (tapi sadis), cuma, karena ibuku liatnya pas Archer lagi mau ngebunuh Emiya Shiro, ya udah... Huuaaaaa~ gak selese deh nonton nyaaaa....

Sekian curcol-an saya... *straight face*

Regards,
Dita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar